[Ada Kendala Saat Checkout?] Ini Solusinya! ๐Ÿ› ๏ธ

โ€ข

Kepada Ayah/Bunda Wali Santri yang kami hormati,

Pada fitur checkout pembayaran saldo Sistem Santri. Jika Ayah/Bunda mengalami tampilan seperti ini:

Ayah/Bunda tidak perlu panik, berikut yang harus Ayah/Bunda lakukan:

  1. Hubungi Admin Sistem Santri melalui:
  • Telegram Support ๐Ÿ“ฉ
  • Live Chat (tersedia di pojok kanan bawah halaman website) ๐Ÿ’ฌ
  1. Alternatif pembayaran sementara:
  • Transfer manual ke rekening BSI 7996600119 a.n Yayasan Markaz Quran Utrujah
  • Bayar langsung ke bendahara pesantren (berikut biaya adminnya)
  • Hubungi bagian Admin Kantor utrujah
  • maksimal 2ร—24 jam sejak laporan pertama.

Yang perlu disiapkan saat menghubungi admin:

  • Nama lengkap santri
  • Screenshot kendala sistem santri

โ“ Pertanyaan yang Sering Diajukan

Q: Apakah data pembayaran saya aman?
A: Sangat aman! Seluruh transaksi tercatat dalam database terenkripsi.

Q: Berapa lama gangguan ini akan berlangsung?
A: Kami berusaha memperbaiki maksimal 2ร—24 jam sejak laporan pertama.

Q: Bagaimana jika sudah transfer tapi tidak muncul di sistem?
A: Segera hubungi admin dengan melampirkan bukti error


Tetap tenang dan jangan ragu menghubungi kami melalui:
๐Ÿ“ž Call Center: t.me/sistemsantri.utrujah
๐Ÿ“ง Email: utrujah.org@gmail.com

๐ŸŒ Website sisan.utrujah.id

Tim Sistem Santri Utrujah

Berkhidmat untuk Al Quran dan Bahasanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *